Mengenai Saya

Foto saya
Aku hidup dalam perasaan tentang cinta, keadilan, dan kebenaran. Tersayat oleh kebutaan dunia, terguncang oleh ketidakpekaan rasa, terpaku oleh hati yang membeku.

Minggu, 13 April 2008

Maluuuu.....Di Mana Kamu????

Hari-hari ini aku lagi sibuk, sibuk sekali. Kutanya kepada pohon, ia hanya menggeleng. Kutanya pada hujan, ia juga menggeleng. Bahkan kutanya pada awan yang berarak, hanya gelengan juga yang kudapat.

Heran aku, bekas menteri kok nyalon gubernur. Kalau artis nyalon gubernur, mending! Lha , ini menteri, apa gak turun drajat tuh!Ih..
.
Aku aja yang hanya manusia biasa, masih malu kok nyalon jadi bekas manusia.Bukan apa-apa. Modalku belum cukup.Belum banyak yang kuperbuat untuk sesamaku. Belum banyak yang kutanam dalam hidupku. Pokoknya malu, malu, dan malu deh aku.

Gini saja!Besok kalau gak jadi gubernur juga, nyalon lagi aja deh jadi bupati.Kalau gak jadi?Ya, nyalon Camat! Kalau gak jadi juga? Ya, nyalon lurah! Kalau................................Sssttttt.....sudah jangan yang lebih bawah, malu atuh Neng!

Duh, nyari malu aja kok susah.
Maluuuuu.............di mana kamu?????????????

Tidak ada komentar: