Mengenai Saya

Foto saya
Aku hidup dalam perasaan tentang cinta, keadilan, dan kebenaran. Tersayat oleh kebutaan dunia, terguncang oleh ketidakpekaan rasa, terpaku oleh hati yang membeku.

Senin, 14 April 2008

Ketika Politik Hancurkan Kekerabatan

Konon dahulu kala, di sebuah hutan (klasik ye?!!) terdapatlah sebuah kerajaan binatang. Kerajaan itu dipimpin oleh si Harimau yang sudah udzur. Jabatan-jabatan penting di kerajaan itu hampir semuanya dipegang oleh kerabat raja. Sekretaris kerajaan, dipegang oleh anak kandung si Harimau, seekor harimau betina yang berkuku tajam.Sementara itu, perdana mentrinya dipegang oleh sang keponakan, seekor musang kecil yang licik dan berani.
Nah, pada suatu hari, sang Raja kumat penyakitnya, yaitu suka memecat pejabatnya. Tak tanggung-tanggung kali ini keponakannya sendiri yang dipecatnya. Celakanya, keponakannya ini seekor musang yang berani. Ia tak terima dipecat.Maka ia menggugat sang Raja kepada pengadilan langit. Jumlahnya cukup besar lho, lumayan buat mengembalikan hutan yang dirusak tikus-tikus dari gedung besar.
Rupanya, para pejabat yang dulu dipecat sang raja timbul nyalinya demi melihat kepeloporan sang perdana mentri menggugat sang raja.Lalu, ramai-ramai mereka pun menggugat sang raja. Pusing gak tuh raja? Ya lihat aja nanti, sebab ceritanya belum selesai pada saat ini diposting. OK, kita tunggu ya kisah sang raja lalim raja dibantah.Da dah dulu.........!!!!!!!!

Tidak ada komentar: