Mengenai Saya

Foto saya
Aku hidup dalam perasaan tentang cinta, keadilan, dan kebenaran. Tersayat oleh kebutaan dunia, terguncang oleh ketidakpekaan rasa, terpaku oleh hati yang membeku.

Rabu, 07 Mei 2008

tumbal

biar aku jadi tumbal atas
segala kegamangan ini
yang tak sempat kuberi jeda
walau janji pernah kuberi
sebab ini bukan soal
janji harus ditepati
perjalanan yang kita lalui
mungkin harus berhenti
di sini
walau tanpamu
aku rela
bahkan bila
mati harus
menjadi pilihan
sebab aku
yakin dengan kebodohanku!

1 komentar:

Mitzi mengatakan...

wah.. ntu bgus bgt ttg tumbal..

krna nda semua jnji dapat ditepati oleh manusia.. karna manusia tdklah sempurna..

n smw mnusia psti pny sisi bodoh dlm hdpnya.. all of people in the world!

n pengorbanan untuk menjadi tumbal adlh hal yg plg susa, menyakitkan,tapi harus dihadapi.. karna kita tak hidup sendiri, tapi berdampingan n membutuhkan org laen serta dibutuhkan..
pengorbanan psti terjadi..