Mengenai Saya

Foto saya
Aku hidup dalam perasaan tentang cinta, keadilan, dan kebenaran. Tersayat oleh kebutaan dunia, terguncang oleh ketidakpekaan rasa, terpaku oleh hati yang membeku.

Rabu, 21 Januari 2009

Ternyata kita "noraxs", he-he....!!!!

Kemarin, murid-murid saya pada nanyain saya. " Pak, nonton Obama, nggak ???"
"Nggak, memang kenapa ?"
"Yaa...Bapak, nggak gaul !!"
"He...he....bukannya nggak gaul, saya cuma tidak ingin ikutan "norak" !Memangnya Obama presiden kita???Kenal juga kagak.....

Itulah sekelumit pembicaraan yang terjadi pada pagi hari tanggal 21 Januari 2008.Memang, saya sebenarnya terheran-heran juga melihat mereka yang jungkir balik memperhatikan Obama. Bahkan, ada stasiun TV yang sampai menyiarkan langsung dengan acara khusus segala. Yang juga sangat menggelitik saya adalah mereka yang merasa pernah ketempatan Obama di waktu kecilnya, sampai-sampai membuat acara nonton bersama. Padahal kalau dipikir-pikir keberadaan Obama waktu itu kan hanya ibarat "singgah" saja dalam perjalanan hidupnya. Jangan-jangan kita m emang termasuk orang-orang yang suka "merasa" berharga atau berjasa bagi orang lain ya???Kalau benar itu yang terjadi, saya khawatir kita hanya akan menjadi bangsa yang sibuk menghitung kebaikan-kebaikannya sendiri.Ahhh....betapa menyedihkan !!!!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Berbuat kebaikan itu seperti membuang ludah. Habis dilakukan tak perlu lagi diingat-ingat, apalagi dihitung.

Dwika Pangestu mengatakan...

Hahahaha~ Tapi kan seneng aja gitu Pak kita-kita! hohoho~
Tapi kita kan nggak sampe senorak yg laen .
Sampe2 nyamperin ke Menteng xDDD

Anonim mengatakan...

saya stuju bngt ama cerita bapak yg 1ini..

dy kan bwat presiden kt,jd bwat ap kt sampai segitu nya...

Botak Sakti mengatakan...

Tul !!!